Welcome In My Blog

Kamis, 26 Mei 2011

Persiapan Praktikum Agroklimatologi Di Gelumbang

Gw sbenarny males nambah posting, gw berfikir dari pada kagak ad kerjaan (klo sms, sms sama siapa,,??. klo nelphon, nelpon siapa,,??, n klo buka jejaring social cuma yang nimbul status-status alay yg banyak) yaaa mending nambah postingan aja lah,,, apa lagi postingan gw cuma sedikit. sebenarnya gw tadi mau jalan, berhubung udah malam n kagak ad yang ngawanin (masak mbak2 brambut panjang n berbaju serba putih yang nemenin sih,,,hehe,,,) mending blog.an aj deh,,,,^_^
luamayan nambah-nambah postingan,,,haha,,

Gw merupakan salah satu mahasiswa fakultas pertanian yang sering banget praktikum di lapangan, salah satunya yaaa, "agroklimatologi",,,,,
menurut gw masuk pertanian seru banget. Kenapa tidak,  gw bilang gitu karena gw sudah merasakannya (walau masih semester bawahan,,hehe).
Masuk pertanian, sering adanya praktikum. Praktikum ini tidak hanya di luar di kawasan universitas, melainkan di luar universitas juga, bahkan ke luar kota n provinsi (sekalian  jalan-jalan juga donk,,,haha,,,). Jadi, kagak bosan donk d kelas kuliah melulu dengarin materi tanpa adanya tindakan yang real tehadap penjelasan di kelas,,,,^_^


Besok kami yang ber.prodi Agroekoteknologi '10, smuannya pergi ke gelumbang muara enim untuk melaksanakan praktikum agroeklimatologi,,,
Kata yang ngajak n teman2 gw sih, mau ke ATP untuk meneliti tentang faktor eksternal terhadap tanaman seperti suhu,curah hujan,angin,dan lain-lain,,,,
Sebenarnya gw kagak terlalu paham sih tentang n ngapain praktikum bsok,, Tapi gw punya bayangan tuk praktikum bsok. yaitu "Seru Abis",,ahaha. karna bareng sama teman-teman se.prodi Agroekoteknologi atau yang di kenal dengan "AET",,,

Setiap pelaksanaan atau kegiatan pastilah ada yang namanya persiapan. Nahh,, di bagian sinila gw bermasalah,,,bukan bermasalah ilmunya yaaa(tp ia jg sih,,,haha),,,,tp bermasalah di bagian apa-apa aja yang mau dibawa bsok,,,
Sebenarnya gw bsok mau pakai motor untuk menemui si lokasi ATP, tp gw mikir sepertinya kagak ada kenangan donk kalo gw pergi naik motor,,,serunya naik bis aja deehh,,,,hehe,,(sambil gila-gilaan sama teman-teman bsok gitu),,,,,^_^

Ahhh, dari pada gw sibuk mikirin apa-apa aja yang harus dibawa besok, mending kita tunggu aja bsok,,, Yang pasti baju ganti n badan ini siap untuk dibawa untuk praktikum agroklim bsok ke ATP di Gelumbang, Muara Enim,,,,,,,,,,,,,

Good Luck Kawan-kawan Agroekoteknologi 2010,,,,

Salam Satu Cita,,,,,,,,
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar