Welcome In My Blog

Sabtu, 29 Oktober 2011

Ulang Tahun Ke-19



Hari ini merupakan hari yang berkesan bagi gw. Kenapa tidak, gw kan hari ini ulang tahun,,,,hehe,,

Sebenarnya sih setiap Ulang Tahun gw bersikap biasa saja, tetapi masalahny lingkungan or sikap orang-orang di sekitar gw yang merubah hal biasa tersebut menjadi suatu hal tidak biasa (berkesan)






Seperti pada Ulang Tahun gw yang ke-17. Waktu itu gw bersekolah di sekolah yang dikenal dengan nama SMA Unggulan Negeri 1 Indralaya Utara, tetapi sekarang sudah berubah menjadi SMA Model SKM & PSB Negeri 1 Indralaya Utara n saat itu gw tinggal di asramanya.,,,

Karena ceritannya panjang, jd gw singkat aja yach,,,?! hehe


Begini ceritanya:
Sehari sebelum gw ulang tahun, gw sebenarnya sudak berfikir pasti gw akan di jahilin sama teman-teman asrama or teman-teman sekolah gw, jadi gw sudah bersikap SIAGA,,,, :D
Nah, Hal pertama yang membuat gw curiga saat nyokap gw ng.call gw n mau ngomong sama teman sekamar gw. Lalu setelah kawan gw sudah ngobrol dengan nyokap lalu hp gw tadi d balikin sama gw lg. Setelah itu gw letakin aja tuh hp di atas ranjang (kebetulan ranjang gw di atas) seperti biasanya. Lalu gw keluar ke teras untuk mencari sinyal Wifi (Didalam kamar Susah sinyal masuk,,,hehe,,) untuk OL,,,
Setelah OL gw balik ke kamar, ehh ternyata ada yang naksir dengan hp gw sehingga hp gw kagak ada lagi di tempat biasanny. Lalu gw tannya semua teman-teman asrama gw ehh ternyata semuannya tidak tau,. Disaat itulah gw berfikir pasti ada "udang dibalik nasi goreng" hehe,,. Sehingga gw bersikap tidak terlalu terpancing dengan permainan, tetapi kalau setelah hari ultah gw berakhir n hp gw blm balik jg, maka gw kagak ad toleransi lg,,(Weittss).. Tetapi walau begitu gw cemas jg, cz it hp pake duit tabungan gw sendiri yang ditabung dari gw lahir,,, hahaha,, :D

Keesokan harinya setelah pulang sekolah, gw coba tannya ke bapak asrama, sewaktu gw berjalan ke kamar bapak asrama, ehh tiba ortu n saudara gw mampir ke asrama. Lalu nyokap gw bertannya, Ngapa tiap sms dk di balas n d telp tdk masuk,,?. Gw makin cemas aja saat ekspresi nyokap gw kayak gitu (seperti bukan rencananya). Lalu gw di suruh nyari lagi hp itu di kamar ternyata tidak ketemu juga. Setelah gw keluar kamar, Ehh ternyata kue Ulang Tahun gw yg Ke -17 sudah di pegang oleh my sister n semua keluarga gw datang semua di asrama, serta semua teman-teman asrama berkumpul semua. Ketika itu pula hp gw di kasih k gw lg melalui nyokap gw yang di simpan oleh teman kamar gw di asrama cewek...
Huhh, rasa lega pun datang berserta rasa gembira. Lalu makanan-makanan pun di keluarkan dari mobil untuk merayakan hari ultah gw yang ke-17 itu...



Walaupun tidak semeriah n seramai ulang tahun gw yg ke-17. Ulang tahun gw yang ke-19 ini tidak begitu banyak berbeda hanya saja penampilannya di kemas simple tapi bermakna. Misalnya tadi pagi sewaktu gw baru bangun n manasin motor di teras, gw di panggil oleh nyokap gw. Sebagai anak yang berbakti (hehe) gw segerain datang. Ehh ternyata sewaktu gw masuk ayuq q n nyokap gw sudah menyambut dengan kue ulang tahun yang terdapat lilin angka 19 di atasnya,,,
Tetapi tidak tau juga kalau di kampus hari senin nanti. Apakah teman kampus gw ngerjain gw or tidak..
Gw harapkan jangan, karena perayaan ultah di kampus lebih ekstrim n lebih berkesan walau badan tidak lagi tampak seperti biasannya (abstrak),, ^_^


Wah ternyata hal yang gw hindari ternyata terjadi. Gw sudah berusaha untuk menghindar dari kepungan kawan gw yang sudah siap untuk ngerjain gw. Hal itu terbukti ketika gw terburu-buru pulang dari kuliah, ternyata teman kampus gw sudah menghadang di tengah jalan. Apalagi kunci motor gw di ambil paksa sama salah satu teman gw tadi. Yaaa terpaksa mau tidak mau gw meyerah donk, tetapi gw masih bersikap berontak. Waktu tangan-kaki gw dipegang sama teman-teman, gw merasa bakalan ada hal yang kagak enak nih,,, Ehh ternyata gw di angkat / di gotong dan di lempar ke kubangan air. Kebetulan hari itu hujan,,,
Tambah lagi salah satu teman gw melempari telor ke kepala gw. Makin tambah tidak karuan nih tampilan gw dari tampilan semula,,,



Walaupun begitu, gw ucapkan terima kasih kepada Allah yang masih dapat memeberikan kesempatan ke gw tuk merasakan ulang tahun yang ke-19 ini. Selain  itu keluarga gw yang menyambut pagi hari ini dengan sebuah kejutan yang berkesan istimewa. Serta teman-teman yang telah mengucapkan selamat serta do'a yang ditujukan ke gw.
Gw bersedia menerima paket kado dari teman-teman selagi isinya bukan bom,,,
haha,,
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar