Welcome In My Blog

Jumat, 19 November 2010

My Biodata

Saya merupakan pria yang lahir dari keluarga yang sederhana. Saya lahir di palembang, tetapi kedua orang tua saya merupakan orang Minang (padang). Saya besar di daerah Tanjung Batu, tepatny di Komplek PTP Cinta Manis, Burai. Kec. Tanjung Batu. Saya SD di SD Negeri 1 Tanjung Batu, SMP saya di SMP Negeri 1 Tanjung Batu.  Saya dari lahir sampai SMP, masih tinggal di daerah itu. Tetapi, setelah SMA saya pindah rumah dan pindah daerah sekolah dan sampai sekarang saya tinggal di Indralaya.
Setelah saya lulus SMP pada tahun 2007. Saya mencoba mengikuti tes di SMA Unggulan Negeri 1 Indralaya Utara. Saya sebenarnya tidah berharap banyak terhadap masuknya saya ke sekolah itu. Saya berfikir saya merupakan orang yang memiliki nilai pas-pasan dan harapan kecil untuk masuk ke sekolah yang berpredikat UNGGULAN. Tetapi, setelah menunggu sampai pengumuman, saya senang sekali karena saya masuk di sekolah tersebut. Selama di SMA, saya mendapatkan teman-teman yang berwawasan lebih dan mendapatkan fasilitas yang lebih pula.
Di SMA Unggulan Negeri 1 Indralaya Utara, membagi 6 kelas. Yaitu, 2 kelas X (X.A dan X.B), 2 kelas XI (XI.IA & XI.IS), dan 2 kelas XII ( XII.IA & XII.IS). Semua itu masing-masing terdiri dari kurang lebih 33 orang/kelas.Sewaktu pembagian kelas X, saya dipilih untuk masuk X.B. Setelah Kelas XI, saya masuk kelas XI.IA, dan setelah kelas XII, saya masuk di kelas XII.IA.
Setelah LULUS, pada tahun 2010. saya mencoba mendaftar dan mengikuti tes di Universitas Sriwijaya jalur SNMPTN. Saya ingin sekali mengambil jurusan dalam bidang pertanian, dan saya putuskan untuk memilih jurusan AGROEKOTEKNOLOGI. Setelah pengumuman diadakan. Saya sangat gembira, karena saya lulus tes masuk UNSRI tersebut.Setelah saya tahu itu, saya jalani persyaratan seterusnya. dan sekarang saya telah resmi menjadi Mahasiswa UNSRI jurusan Agroekoteknologi 2010 sampai sekarang.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar